Cerita smp

Cerita di SMPN 17 jakarta ( kenangan gokil )

   Saat-saat saya Smp (sekolah menegah pertama) awal pertama saya dapat teman , awal pertama saya mengetahui pergaulan dan begitu juga yang awal pertama saya pacaran.Saya akan menceritakan tentang pengalaman pribadi saya di saat duduk disekolah Smpn 17 yang terletak di Karang Anyar Jakarta Pusat.
statistika pandangan saya terjadap Smpn 17 Jakarta.
70% pintar-pintar
70% gurunya baik-baik
50% anak muridnya nakal "termasuk saya "
40% siswinya cantik-cantik

Awal kali masuk sekolah dan duduk di kelas VII
1.perasaan senang
2.kecicilan ga bisa diem mungkin cacingan
3.dan clangak clinguk cari cewe cantik

Saat-saat kenaikan kelas VIII
1.Perasaan senang
2.Sedikit emosian
3.Dan Sedikit kalem

Saat-saat kenaikan kelas IX
1.Biasa aja
2.Udah felling ga naik kelas
3.Pasrah sama yang maha kuasa

Cerita kenakalan yang begitu aneh yang pernah saya alami di kelas VII

1. Mencoret coret sekolahan with my friend David Reformasi (david), Imam Prastyo 
Oetomo (penyok) Arivo Fajar Govur Bahtiar (gopur),dan Eki Jakaria(eki),kita mencoret-
coret benda yang ada di sekitar kita dengan menggunakan cat spray berwana merah dengan tulisan aneh seperti.
   1.tembok di tangga lantai 2 dengan tulisan go up down
   2.tembok di tangga lantai 3 dengan tulisan dont sleep
   3.dan kipas angin juga jadi merah karna ulah kita
2. Kabur saat pulang sekolah karena tidak mau ikut jumaatan dan saya memutuskan
untuk lompat dari atap sekolahan with my friend Budiman (cuples), Ade Kosasi  (debrong)
dan, Reza Kurniawan (polem)
3. Bermain air di musolah sekolah dengan main seluncur di atas lantai dengan teriak-
teriakan kencang yang    begitu aneh dan sangat menggangu with Fajar Ramdhani (fajar),
Iwan (iway) dan Muhammad Azdi (apipi)

Cerita kenakalan X-Treame yang pernah saya perbuat di kelas VIII

   Tawuran dengan sekolah tetangga karena masalah yang sangat sepele yang sebenarnya kita ada-adakan karna sekolah saya adalah smp full power for attack, menyerang siapa saja yang usik menganggu Smpn 17.
Smpn 17 adalah sekolah yang gemar tauran sebelum pulang kerumah, tawuran sudah dijadikan sebagai media melampiaskan kekesalan sebab hukuman hukuman guru di sekolah.

   Disaat-saat Smpn 17 sudah berganti  kepemimpinan  oleh karna itu tergantilah kepala skolah, saat-saat kenaikan kelas menuju kelas tertinggi sekolah itu maka diadakanlah penyaringan habis-habisan sampai kurang lebih dari 30 anak yang tidak di naikan kelas selanjutnya  dikarnakan 1. kasus 2.absen 3.perilaku. Saya bersama teman -teman saya termasuk siswa yang tersaring yaitu tidak dinaikan ke jenjang selanjutnya. Kurang lebih 30 anak yang tidak naik kelas, Semua pikiran saya terganggu dan begitu menyedihkan hati kecil saya dan berfikir untuk melakukan sesuatu untuk di tahun pelajaran selanjutnya, dan berfikir untuk mencoba merubah perilaku saya dan meninggalkan kelakuan-kelakuan aneh saya. Begitu sedihnya saya sehingga jatuh air mata saya ke tanah, dan bersiap mendengarkan rintihan dan ocehan kedua orang tua yang begitu marah kepada saya.


   Akhirnya, setelah saya merubah perilaku aneh saya terjawab semua usaha-usaha saya.Disaat naik-naikan kelas IX selanjutnya kurang lebih dari 38 siswa yang tidak dinaikan ke jenjang yang lebih tinggi dan saya tidak termasuk dari sekian banyak orang-orang tersebut. Betapa bahagianya diri ini yang mulai bisa merubah diri dengan kelakuan-kelakuan yang baik dan juga begitu sedihnya saya dikarenakan teman saya David Reformasi, alm.Olva  dan teman lainnya termasuk anak yang tidak naik kelas, dan mereka pun di keluarkan dari sekolah(drop out) dan saya pun kehilangan teman yang sudah 2 tahun lamanya bersama-sama bermain, bercanda, bergurau dan membuat ulah ulah dengan bertingkah laku aneh ."goodbye my friend"

2 Komentar:

FahmiPutraAshar 21 Agustus 2010 08.36  

keren banger nih :D

syahdanadan 21 Agustus 2010 08.56  

jhahahaa iseng daripada bt

Poskan Komentar

Keripik Kentang

Foto Saya
Sebuah blog yang berisikan pengalaman2 slowly informasi2 really dan pemberitahuan2 surely yang disesuaikan dengan kesadaran sang penulis yang intelektual, optimis, dan puitis yang terkadang kebelenger
Diberdayakan oleh Blogger.

Be not Sad, Allah with us

Be not Sad, Allah with us

.

.

.

.